Pengertian Hyperlink

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Pengertian HyperlinkHyperlink adalah/ Hyperlink yaitu/ Hyperlink merupakan/ yang dimaksud Hyperlink/ arti Hyperlink/ definisi Hyperlink
 Hyperlink adalah adalah teks yang akan membawa ke tampilan dokumen lain Pengertian Hyperlink
Hyperlink adalah adalah teks yang akan membawa ke tampilan dokumen lain. Hyperlink sering dikenal sebagai link. Jika anda Mengklik hyperlink pada suatu website berarti anda telah mem-browse WWW dan  menuju ke halaman lain/ ke dokumen lain.
Hyperlink atau yang disingkat Link merupakan suatu fungsi dalam HTML yang bertujuan untuk memudahkan pengunjung suatu web untuk menelusuri informasi yang tersimpan dalam websiter yang dikunjungi.
Link umumnya ditampilkan dalam font yang berwarna berbeda, apabila kursor mouse didekatkan ke link tersebut maka font akan kelihatan bergaris bawah dan kursor akan berubah bentuk menjadi gambar tangan yang menujuk pada link tersebut. Apabila link tersebut sebelumnya pernah di kunjungi/ diakses, maka objek link tersebut warnanya berubah mejadi ungu. Link dapat juga dipasang pada gambar dan jika kita mengklik gambar tersebut akan dibawa ketampilan yang lain.
Itulah Pengertian Hyperlink semoga bermanfaat.

Sumber https://www.temukanpengertian.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Comments

Post a Comment